Delapan Peringkat Wahana Paling Ekstrem di DUFAN Ancol

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dunia Fantasi atau yang biasa disingkat Dufan merupakan alpa satu taman hiburan yang berada di kawasan Taman Impian Jaya Ancol Jakarta Utara yang dibuka sejak 29 Agustus 1985. Dari era ke masa, Dufan terus melangkaukan variasi alat bermainnya untuk menarik pengunjung agar tak bosan. Banyak sekali wahana-wahana favorit di Dufan yang jadi idola. Dari demikian berjibun alat angkut favorit di Dufan, mayoritas di antaranya ialah alat ekstrem!


Nah barang apa aja wahana ekstrem yang ada di Dufan, berikut ini merupakan 8 peringkat alat angkut amat drastis di Dufan.

Niagara-gara

Nah ini adalah wahana yang beres berair lagi! Tapi gak sebasah Arung Jeram. Niagara-gara merupakan perahu berkapasitas 5 orang yang membawa saya melewati anjungan yang bernuansa suku Indian, setelah melewati angklung itu saya hendak memasuki Gua yang berisi arca dengan boneka Indian yang sedang melakukan aktivitas. Setelah keluar dari Gua, arombai hendak menanjak selevel 30 meter. Setelah itu perahu hendak terjun langsung melewati air! Basah kuyup, mendebarkan, tetapi lepas dan surprise!

Hysteria

Ini adalah wahana terbelakang di Dufan. Sejak pertama kali diluncurkan, berlimpah yang marah dengan alat angkut drastis ini. Hal ini melahirkan antrean yang sangat panjang. Konsep alat ini ialah sederhana, cuma ke atas dan turun. Yang melahirkan ekstrem merupakan alat angkut ini datang-datang melesat sangat cepat ke keagungan 56 meter dan datang-datang berdansa dengan drastisyang membuat diri seperti berperan serta bebas. Kursi yang saya naiki mendasar beterbangan ketika wahana ini turun. Jadi siap-siap hati jatuh kalo bertambah alat ini.

Halilintar

Halilintar adalah roller coaster yang gelongsor dengan kecekapan adiluhung yang melaksanakan kereta yang naiki terjun dan berputar 360 derajat! Yang amat menegangkan merupakan saat gerobak mula-mula kali terjun! Kita mendasar amat berperan serta ke jurang. Namun tiba-tiba kereta bertambah dan berputar 360 derajat dengan melaksanakan semua penumpangnya teriak. Naik wahana ini selain siap-siap teriak, juga siap-siap pusing.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Arung Jeram

Seperti nama wahananya, Arung Jeram membawa saya bagaikan ber-arung jeram di sebentuk sungai yang beludak deras. Antriannya panjang dan jika bahadur bertambah ini berguna kudu bagak basah! Karena arus air yang keracak dan jalur yang berliku-liku melahirkan percikan cairan datang dari segala arah. Jadi disarankan memanfaatkan jas hujan abu atau membawa pakaian ganti.

Alap-Alap

Alap-Alap ialah andong miniatur dimana dengan kecepatan yang cukup adiluhung saya akan dibawa meluncur, menukik, dan celat menerobos rimbunnya daun-daun dengan pepohonan di arena alat itu. Biasanya dalam 1 kali ke atas saya akan diajak muter-muter sebanyak 3 kali. Walaupun gak terlalu tinggi, tetapi atas kecepatannya adiluhung bahwa kita bakal teriak. Naik alat angkut ini siap-siap badan terasa ambruk atau pegel-pegel deh.

Kora-Kora

Kora-kora merupakan perahu gerak yang besar yang ayunannya semakin durasi semakin tinggi. Sensasinya akan lebih azmat kalo duduk di membelokkan belakang akibat sudut kemiringannya paling tinggi. Saat mengaras kecekapan yang maksimal, hati dibuat berdebar-debar era ke atas ke atas, dan mendadak anjlok ke bawah. Siap-siap teriak dengan lagi bingung kalo naik alat angkut ini.

Kicir-Kicir

Nama alat angkut ini pakcik gak drastis dan kalo dilihat dari bentuk wahananya juga kaya wahana mainan biasa. Tapi kalo naik, aman bakal terus teriak dari mula-mula kali berputar. Naik Kicir-kicir berasa diputar ke segala arah di atas kebesaran yang cukup tinggi. Tangan pasti akan acap memagang sabuk hansip akibat takut kalo jatuh. Saking muter ke sekalian arah, gak jarang melihat laut ada di atas akal kita. Pokoknya ini drastis banget, gak heran berjibun yang gak bagak bertambah alat angkut ini.

Tornado

Peringkat nomor 1 alat membelokkan drastis di Dufan adalah Tornado! Wahana ini bener-bener memacu adrenalin kita. Soalnya alat angkut ini akan melahirkan kita berputar jungkir kembali di arah kebesaran berjalan dibanting dan berputar mudik lagi. Pada era berdansa lagi saya hendak jungkir mudik bahkan atasan kita lebih berjibun di bawah. Pokoknya benar-benar memicu adrenalin tapi seru!

Nah itu kelas versi gue, gimana dengan versi kamu?

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon