Yup Kamu Wajib Tahu Permainan Dunia Fantasi Jakarta

Dufan alias Dunia Fantasi melambangkan area hiburan terbanyak di Jakarta yang menarik. Dunia Fantasi yang biasa disingkat Dufan yang terletak di alam Ancol Taman Impian, Jakarta Utara, menjadi tempat tujuan tamasya belah penghuni Jakarta maupun asing kota Jakarta, apik untuk anak bini ataupun bangsa muda. Walaupun ruang ini telah tak aneh belah warga Jakarta, tetapi ada berjibun hal yang melahirkan tamu tidak bosan buat mengunjunginya lagi. Hal ini tidak mengherankan, karena ruang liburan yang berlogo primata bekantan ini ada kelebihan untuk atraktif pengunjung.


Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dufan
Jakarta boleh berbangga karena memiliki Dufan yang memiliki berbagai cara mainan yang imbas-imbas dengan yang sedia di bumi lain. Di metropolitan yang tidak terlewat banyak memegang tempat wisata, Dufan seolah menebak menjawab keperluan buat berdarmawisata alokasi warganya. Seperti umumnya asosiasi perkotaan yang sibuk, para anak bini galibnya memastikan Dufan Ancol untuk berlibur akibat letaknya yang akrab ialah di di alam Ancol Taman Impian sehingga tak perlu cabut kota. Biaya buat berekreasi disni tak terlewat besar bila dibandingkan alat angkut yang boleh dicoba. Selain itu, alun-alun Ancol yang merupakan kawasan pantai yang siap di metropolis Jakarta dapat jadi aparat mengenalkan angkasa untuk anak-anak.

 

Permainan Pemacu Adrenalin
Ada berjibun aneka atraksi hebat dengan teknologi agung dan menduga dijamin keamanannya yang bisa Anda coba. Anda boleh mencoba melajukan adrenalin dengan berupaya mainan yang sedia di Dufan.

Misalnya Tornado, dimana saat Anda berada di ketinggian tertentu, badan Anda hendak diputar selama berkali-kali dengan kecepatan tinggi. Atau Kora-Kora, dengan menyamai arombai besar, Anda hendak diayun sampai letak dekat 90 derajat sehingga badan nyaris cacak lurus dengan tanah. Halilintar lagi akan melajukan adrenalin Anda, dengan menaiki kereta 6 gerbong, andong ini hendak berangkat dengan kecekatan yang amat tinggi, lalu belok dengan cepat dengan puncaknya akan berputar dengan kedudukan menghadap ke tanah. Power Surge ataupun Kicir-Kicir harus dicoba, permainan yang bakal membawa kedera Anda, memutar-mutar dan akan membolak-balik awak Anda.

Untuk alam tontonan simulator, ada bioskop simulator Turbo Tour dengan kursi yang bisa endut-endut sehingga membuat Anda penaka iring mengharapkan apa yang ada di film. Agar tak bosan, pihak pengelola menurut berkala mengganti gambar hidup yang akan ditonton. Tontonan ini kendati mini namun memadai menegangkan dan melaksanakan petualangan Anda di Dufan semakin menarik.


Permainan Siap Basah


Tornado Dunia Fantasi
Bila Anda jadi basah, cobalah Arung Jeram. Dengan 8 orang di 1 arombai yang berwujud lingkaran, Anda hendak mengharapkan berarung air lata di sungai dengan aliran yang kencang dengan dikelilingi batu-batuan. Perahu bakal berputar dan arus cecair yang deras tak rikuh menghantam badan Anda dan melahirkan basah.

Bila ingin mengharapkan terjun dari cecair terjun, Anda dapat mencoba Niagara. Di wahana ini, perahu yang Anda naiki, yang berupa bongkah kayu, hendak bepergian mengarah gaung bangsa Indian, kemudian arombai bakal bertambah setinggi 30 meter dan byur...! Perahu akan berpartisipasi dan dengan kecepatan tinggi dan bersiaplah untuk terkena cipratan air yang mandi tubuh Anda.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Permainan Keluarga dengan Pendidikan
Bagi Anda yang memanggul anak-anak dan gemar mencoba atraksi yang santai, Istana Boneka jadi wahana favorit dengan alat bimbingan buat mereka. Ada ratusan boneka animatronik (robot) dari beragam suku di Indonesia meskipun di adam dengan pakaian dan atribut antik sendiri-sendiri suku dengan diiringi dengan dendang dari bahasa masing-masing etnik. Semua bisa dinikmati dengan menaiki bahtera dengan berada di pada ruangan yang dingin sambil mendengar dendang distingtif Istana Boneka di beragam bahasa dan iringan lagu.

Bila embuh berupaya terbang, jika saja Gajah Bledug dan Burung Tempur yang boleh ke atas batas kebesaran 15 meter sambil berputar-putar. Wahana lainnya ialah Turangga-rangga. Permainan ini melahirkan komidi putar yang indah. Dengan memanfaatkan kuda yang naik turun, ananda Anda aman menyukainya. Ajak lagi ananda Anda buat mendapati Balada Kera, sebentuk demonstrasi operet yang dimainkan akibat robot-robot animatronik menyerupai kera bakal memasrahkan kelucuan dan nilai moral untuk anak sambil memperkenalkan kepada mereka lantunan lagu-lagu daerah di Nusantara.

Selanjutnya, alat angkut kincir bota Bianglala, dengan keagungan 33 meter Anda bisa melihat sarwa alat angkut dan konstruksi yang sedia di seputar Dunia Fantasi dengan juga memandang sebagian Laut Jawa. Jika Anda menaiki alat ini atas siang hari, Anda bisa memandang berbatas kepulauan seribu di Laut Jawa. Sedangkan andaikata pada lilin lebah hari, Anda dapat menikmati jamal metropolitan Jakarta ala lilin lebah hari.

Permainan Lainnya
Selain wahana-wahana dengan teknologi tinggi, ada lagi bangunan-bangunan unik. Seperti Lorong Sesat, bangunan dengan dinding cermin akan menyulitkan Anda buat mencari jalan keluar. Anda juga boleh masuk ke rumah bengkok Rango-rango. Bangunan bergaya Amerika ini dibuat dengan dek yang bengkok hendak melahirkan Anda merasakan sensasi yang berbeda. Ada lagi gelanggang tembak, melewatkan bola basket ke ring alias atraksi kecegahan lainnya. Sepeda cecair ataupun bepergian di di bola yang berada di tempat cairan jua bisa dicoba.

Pertunjukan di Dunia Fantasi
Dufan acap ingin mendinginkan pengunjungnya dengan memasrahkan berbagai atraksi menarik di Hall Rama Shinta yang biasanya didatangkan dari dalam negeri. Ada juga demonstrasi irama alias dance yang dipertontonkan di jalan. Atau, bila ada event-event khusus, Panggung Maxima bakal memasrahkan konser yang atraktif alokasi pengunjung.

Anda lagi dapat bergambar dengan badut-badut yang siap di Dufan alias di bangunan-bangunan unik yang siap disini. Dengan luas 9,5 hektar, Dufan telah jadi hiburan yang disukai buat sarwa ahli dengan tak boyak untuk dikunjungi. Tetapi, Anda lagi layak siap untuk antri bila pengunjung sedang ramai, khususnya bila preinan sekolah alias musim libur lainnya.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon