informasi Wahana ODS Ancol yang Bisa di saksikan

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

ODS (Ocean Dream Samudra) diresmikan Gubernur DKI Jakarta Ali Sadikin ala bulan Juni warsa 1974. ODS didirikan pada tarikh 70-an sebagai perwujudan impian bapak Ali Sadikin tentang harus adanya sarana piknik edukatif yang mengenalkan pada masyarakat mengenai osean beserta potensinya. Sebagai objek liburan anak bini dan edukasi, ODS memegang banyak alat angkut osean Ancol.

ODS merupakan unit oceanarium paling besar di Indonesia yang terbagi atas pentas lumba-lumba, singa laut, dan berbagai macam satwa. Selain itu terdapat akuarium ikan tawar dan laut. Tak cuma dabat laut, terdapat pula halaman ladang habitat bermacam burung. ODS melambangkan Edutainment yang mengusung konservasi alam dengan akan memberikan pengalaman ala pengunjungnya untuk kian ambang mengenal serta mencintai beraneka macam binatang khususnya binatang laut.


Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Berbagai Wahana di Ocean Dream Samudra Ancol
Objek darmawisata alat angkut lautan Ancol ini melayani pengunjung setiap hari. Jika hari biasa alias weekdays (Senin batas Jumat), ODS mulai beroperasi jam 9 awal engat 5 sore. Sedangkan di yaum libur dengan weekend (Sabtu – Minggu), ODS dari beroperasi jam 9 pagi engat hingga 6 sore. Lalu apa sahaja alat ODS?


1. Atraksi Lumba-Lumba dengan Singa Laut
Di wahana pergelaran Lumba-Lumba dengan Singa Laut, pengunjung bakal terhibur atas boleh membuktikan kapabilitas babi duyung dengan raja hutan samudra di memegang amanat dan ajaran para pelatihnya. Pertunjukan dua dabat tersebut diadakan bertimbal agenda pada arloji tertentu, jadi sebaiknya Anda menanyakan pada petugas ODS melanggar jadwal beker demonstrasi singa samudra dan dolfin mudah-mudahan tidak ketinggalan.


2. Scorpion Pirates
Di daerah alat angkut lautan Ancol Scorpion pirates para pengunjung boleh menyaksikan demonstrasi pertempuran water stuntman di laut untuk melawan sang bajak bahar Scorpion. Pertunjukan ini dihiasi dengan special effect yang memukau penonton.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

3. Wahana Permainan Balloon Race
Wahana lautan Ancol yang satu ini sekarang telah diganti cap dengan wahana atraksi ubur-ubur. Di wahana atraksi ini, seluruh anggota ahli dapat naik mainan berbentuk balon besar yang berputar satu bahasa jarum jam.

4. Wahana Boto-Boto
Wahana ini merupakan salah satu dari tiga alat atraksi di ODS yang dapat dinikmati bawah umur selama seru-seruan di ODS. Permainan boto-boto berbentuk pesawat yang dapat dinaiki dengan akan berputar.

5. Wahana Cinema 4D
Wahana cinema 4D melahirkan wahana tempat pemutaran film yang penontonnya harus mengenakan kacamata 3 Dimensi selama gambar hidup berlangsung. Penonton hendak melihat dengan merasakan kursi bergerak, disertai dengan kemunculan special effect andaikan cipratan air, hembusan angin, dan lainnya. Dengan demikian, para pengamat bisa merasakan sensasi saat pirsa bioskop tersebut.

6. Taman Surga Burung
Di daerah wahana lautan Ancol Surga Burung merupakan tempat bercokol bagi kaum spesies burung, namun detik ini sedang tutup. Di Surga Burung getah perca pengunjung bisa mengambil foto bersama burung kakak tua jinak yang telah patuh dan mudah berinteraksi dengan orang-orang yang mengajak berfoto. Meski demikian, bergambar bersama antologi burung Ocean Dream Samudra di wahana Surga Burung tetap harus didampingi aparat ODS.

Demikian sedikit analisis melanda beragam alat di ODS (Ocean Dream Samudra). Loket penjualan tiket buat masuk alat lautan Ancol hendak dilayani dari beker 9 pagi batas sejam sebelum waktunya tutup.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang