SERUNYA PERMAINAN AIR DI ATLANTIS WATER ADVENTURE (AWA) ANCOL

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Berbicara melanda Ancol, apa yang terlintas di benak Anda? Ya benar, wisata air. Kawasan di Jakarta Utara tersebut tentu dikenal sebagai ruang wisata yang menyuguhkan aneka atraksi air. Salah ahad ruang yang cocok buat bermain cairan bersama sarwa anggota keluarga adalah Atlantis Water Adventure.

Atlatis Water Adventure merupakan theme park terbesar kedua setelah Dunia Fantasi yang sedia di kawasan Ancol. Water park tersebut bangkit di arah lahan seluas panca hektar. Mulanya bustan atraksi cairan itu bernama Taman Rekreasi Air Gelanggang Renang Ancol. Setelah direvitaslisai, namanya berubah bertemu tema yang diusung ialah peradaban Yunani yang hilang atau Atlantis.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

33 atlantis ancolAtlantis Water Adventure memegang okta- bak utama. Seluruh bak dinamai bertemu tokoh-tokoh yang kerap berbentuk dalam legenda Yunani yaitu Poseidon, Antila, Plaza Atlas, dan Aquarius. Ada pula kolam yang disebut Octopus, Atlantean, dan Kiddy Pool. Tempat liburan itu jua dilengkapi dengan bak arus. Di alat tersebut tamu bisa bersantai sambil menikmati seantero lansekap alat water park minus harus lelah menjelajah. Anda memadai beristirahat di arah perahu karet yang bergerak mengkuti di bak yang melegan halaman ladang atraksi air.

Bagi yang tidak pandai berenang, ayo datang ke bak apung. Kolam tersebut ada kadar garam yang memadai tingi sehingga Anda tidak akan tenggelam kendati sonder gesper pelampung. Suasana aliran pantai juga bisa dirasakan dengan mengunjungi kolam ombak. Ombak buatan dapat dirasakan selama 15 menit saban eka beker sekali. Bagi yang doyan berkompetisi, silakan berlomba di bak tanding. Wahana itu dilengkapi garis jalan beserta pijakan lompat bagai yang biasa ditemui di lomba renang.

33 seluncuran atlantisBagi yang hobi meluncur, ayo jika ‘seluncuran’ terbaru di Atlantis Water Adventure adalah Crazy Highest Longest Slide di bak luncur. Wahana tersebut berupa dua tabung seluncur. Tabung perdana ada panjang 122 meter. Sedangkan seluncuran kedua panjangnya mengaras 149 meter. Wahana itu disebut-sebut sebagai yang terpanjang dibandingkan alat serupa di butala air. Selain bermain air, hadirin juga bisa mengasah otak dan fisik dengan mendatangi alat water outbond. Ada beragam fasilitas beserta atraksi seru seperti tangga tali, penghubung gantung, arena wall climbing, beserta dawai untuk bergelantungan.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Usai bermain, pengunjung Atlantis Water Adventure bisa beristirahat sambil menikmati bekal. Tidak perlu asan tak asan bila Anda lupa mempersiapkan makanan dari kediaman atas sedia bilangan food court. Di dalamnya siap Restoran Columbus Atlantis yang menawarkan konsumsi khas Amerika bagaikan burger dengan ayam goreng. Ada lagi Planet Baso yang eksklusif mencadangkan minuman bakso dengan mie.

33 alahan arusSebagai water park ternama, Atlantis Water adventure juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang. Kamar bilas dan ruang ganti yang nyaman mudah ditemukan di cacat eka sudut water park. Untuk menjamin keamanan barang bawaaan pengunjung, pengelola mempersiapkan loker khusus. Ada kembali tempat rental guntang serta toko pakaian dan perelengkapan renang.

Wahana rekreasi Atlantis Water Adventure bisa dikunjungi setiap musim mulai getok 07.00 berbatas jam 20.00.

Untuk menghadiri Atlantis Water Adventure, Anda bisa menggunakan kereta komuter dan turun di Stasiun Ancol. Selanjutnya tinggal berjalan ceker minim dari 15 alias naik taksi buat cukup water park yang dituju.

Bila datang dari asing kota, Anda bisa bermalam di Aston Marina Hotel, Putri Duyung Ancol Hotel, atau Mercure Convention Centre Ancol Hotel usai berlibur di Atlantis Water Adventure.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang