Ayo|Mari} ke Dunia Fantasi, Tempat Bermain Mengasyikan untuk Semua Generasi

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dunia Fantasi alias yang kita mengenali dengan Dufan, sudah berdiri sejak 29 Agustus 1985. Bisa dibilang tempat ini penuh dengan kenangan. Generasi yang sekarang pernah menjadi orang tua dan memegang anak, absolut pernah mengunjungi Dufan berbarengan kecil, dengan sekarang mereka mengajak anak-anaknya.

Tapi jangan dikira andaikan Dunia Fantasi masih seperti yang dulu, masa ini beraneka ragam permainan dahsyat dengan aktual ditambahkan saban periodenya.Tidak cuma beragam permainan buat anak, akan tetapi orang dewasa jua bisa bersenang-senang di sini.



Mengenal Dunia Fantasi

Dari jaman berlalu yang membelokkan ikonik dari Dunia Fantasi merupakan kediaman boneka, bangunan kaca, bianglala, rumah miring, poci-poci dan perang bintang. Tapi saat ini Dunia Fantasi sudah memajukan beraneka macam alat yang bertimbal dengan kelanjutan zaman dan teknologi yang ada.

Kini di Dunia Fantasi kamu bisa menikmati Halilintar, Hysteria, Treasureland Temple of Fire dengan lain-lain. Dunia Fantasi juga sering mengadakan berbagai pertunjukan menarik, loh. Pertunjukan ini bukan sekadar dari Indonesia saja, tapi mengundang para performer dari luar daerah juga. Jadi saban anda asal ke Dunia Fantasi, selalu ada hal yang anyar dengan dinantikan.

Fasilitas Dunia Fantasi

Sebagai bustan piknik yang populer, Dunia Fantasi tentunya menyediakan beragam alat pendukung yang lengkap, misalnya seperti berikut:

● ATM Center
● Layanan P3K
● Locker Room
● Mushola
● Food Court
● Charging Area
● Pusat Informasi
● Ruang Laktasi
● Kursi Roda
● Kereta Bayi ataupun Stroller
● Parkir
● Toilet

Lokasi dan Rute Dufan

Taman bermain yang jadi bagian dari Taman Impian Jaya Ancol ini berlokasi di Jalan Lodan Timur No. 7, RW 10 Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta.
Untuk sampai di Dunia Fantasi, caranya banyak mudah. Baik dengan menggunakan sarana pribadi meskipun menggunakan akses kendaraan umum.

Jika menggunakan oto pribadi, rute yang paling mudah adalah melewati Inner Ring Road, dari aku layak menuju jalan Pasir Putih I dan tembus di Jalan Pantai Indah, lalu sampai. Sedangkan buat KRL, cukup ambil jurusan Ancol saja dan awak hendak sampai.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Jam Buka Dunia Fantasi

Jam buka Dufan saban harinya dimulai dari pukul 10 pagi engat 6 sore, di yaum kerja maupun prei tak siap perubahan jadwal. Para pengunjung Dunia Fantasi, bukan sekadar dari dalam kota, banyak rombongan anak cucu sekolah dari dalam alam yang berkunjung. Jadi mau yaum kerja alias cuti sama saja, tapi kalau awak berkunjung lebih pagi, biasanya belum terlalu ramai.

Harga Tiket Masuk Dufan

Tiket bersetuju Dufan 2 kadar yang berbeda. Hal ini bergantung pada yaum barang apa awak menghadiri Dufan. Apabila awak menghadiri Dufan di yaum biasa, anda bisa kena kadar tiket bersarang sebesar Rp200.000. Sedangkan andaikata awak ada pada saat weekend, awak harus melunasi tiket masuk sebesar Rp295.000.

Memang kualitas tiket bersarang Dufan tidaklah murah, tapi tenang, anda masih bisa menghadiri Dufan dengan promo karcis hebat yang dapat dibeli melalui website atau aplikasi seperti Traveloka. Selain harga karcis lebih banyak kamu juga tidak perlu antri buat membeli kartu lagi.

Jadi kamu bisa bersenang-senang, berikhtiar semua acara dahsyat dengan karcis bersarang promo. Kamu juga bisa sekalian mampir ke Outbound Ocean Ecopark Ancol yang lokasinya sangat dekat dengan Dufan. Semoga dengan begini liburanmu jadi terasa lebih menyenangkan

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon