Taman Impian Jaya Ancol Prioritaskan Sea World Serta Atlantis Gaet Pengunjung Terbanyak

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Jakarta - Pengelola kawasan liburan integral Taman Impian Jaya Ancol, menggantungkan alat Sea World dan Atlantis Water Adventure buat menarik pengunjung.

Manager Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Rika Lestari menyebutkan, pihaknya menyiapkan pementasan menarik dengan promosi di dua alat angkut elementer selain Dufan yakni Sea World Ancol dan Atlantis Water Adventure.

Sea World Ancol mempersembahkan pertunjukkan King of The Sea vs Monster Sampah. Atraksi ini menceritakan tentang perjuangan Raja Laut melawan monster kotoran yang mengotori lautan.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

"Sea World juga memiliki aquarium baru yang isinya beraneka macam model kotoran yang diperoleh di lautan, khususnya di perairan Indonesia. Di akuarium ini, kita bisa mempelajari bahwa berlimpah sekali kemasan yang digunakan sehari-hari dan berakibat menjadi kotoran di lautan.

Disekeliling aquarium ini jua banyak anjuran untuk mengasuh alam dan meminimalisir eksploitasi plastik pada kehidupan sehari-hari.

"Untuk alam liburan edukasi ini, ada paket harga rekreasi yang murah meriah. Dengan membeli karcis bundling , tamu bisa sekalian menikmati dua bagian piknik ialah SeaWorld dengan Ocean Dream Samudra.

Bagi hadirin khususnya yang berasal dari Jabodetabek bisa seru-seruan aktif cairan dengan berenang di Atlantis Water Adventure dengan kadar yang lebih hemat.

Selain itu, pengunjung lagi dapat memiliki Annual Pass Allday, yang langsung bisa digunakan bebas setahun penuh dan menikmati semua alat di Atlantis dari tanggal pembuatannya.

"Pengunjung bisa cecap alahan ombak, kolam arus dan alahan lainnya. Pengunjung lagi bisa berikhtiar alat angkut yang memacu adrenalin yaitu alat seluncur skybox dan dragon race. Jangan sampai terlewat ya.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang