Mari Ke Sea World Ancol - Ancol-Ancol Jakarta, Bisa Liburan Sambil Edukasi Disini

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Di masa ini, jalan jalan wisata tak sekadar mrlulu bertujuan hiburan semata. Akan sangat baik andaikan juga bisa menjadi sarana belajar. Konsep wisata seperti ini awam dikenal dengan ‘Edutainment’. Jika kita lagi ingat zaman SD alias SMP dahulu, saat liburan final tahun ada acara karya wisata. Dimana selepas selesai jalan jalan, kita diminta mengumpulkan esai berita mengenai alamat yang dikunjungi. Itulah cikal bakal dari konsep Edutainment.

Jika detik itu saya harus mencari gagar sendiri nilai pendidikan dari sebuah bahan darmawisata publik, saat ini telah ada bahan wisata yang secara eksklusif didedikasikan buat edutainment. Seaworld ancol adalah cacat satu bahan wisata jenis ini.

Sea World Ancol

Seaworld Ancol Tidak sekadar sebagai sarana hiburan, lamun jua melepaskan bimbingan bermanfaat kepada pengunjung, SeaWorld Ancol mengusung 3 tujuan utama.
Yaitu, tak cuma menghibur, jua memberikan edukasi atas biota laut, dengan pengalaman pemeliharaan yang memanjakan mata.
SeaWorld Ancol menyuguhkan 3 area perairan adalah : area danau tawar, zona pesisir, dengan area perairan laut.

Dalam ikhtiar memberitahukan kehidupan biota yang hidup di alam, SeaWorld Ancol memiliki sekeliling 7.300 belakang biota air adem yang terdiri dari 48 Jenis ikan, 1 model reptil sampai biota perairan samudra yang terdiri dari 11.500 belakang biota yang terdiri dari 138 model lauk -- asin budu dengan avertebrata serta 3 model reptil. Biota-biota tersebut ditampilkan dalam 28 display yang terbagi atas 9 akuarium perairan tawar dan 19 akuarium beserta 4 kolam terbuka

Lokasi Sea World di Ancol
Kawasan darmawisata Seaworld Ancol ini letak dengan alamatnya berada di alun-alun Jakarta Utara, alias lebih tepatnya di Ancol. Lokasi Seaworld Indonesia ini memang berada di satu wilayah dengan Dunia Fantasi ataupun Dufan.

Alamat alan Lodan Timur No.7, RW.10, Ancol, Pademangan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14430

Rute Menuju ke Sea World Ancol

Untuk mengarah ke kawasan wisata ini bisa memanfaatkan (alat) angkutan pribadi alias (alat) angkutan umum. Ada jumlah pilihan mode transportasi yang bisa dipilih.

Kendaraan Pribadi
Jika menggunakan (alat) angkutan badan bisa dengan kolom bea ke arah Ancol ataupun Tanjung Priok. Setelah itu keluar di bab cukai Ancol Dari pintu cukai ini beranjak ke arah kiri dengan bersarang ke bab gapura Ancol. Setelah membayar retribusi, para pengunjung memadai mengikuti kediaman petunjuk yang telah berlimpah tersebar di dalam Taman Impian Jaya Ancol ini.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

KRL
Sementara jika memakai kendaraan umum, bisa menggunakan KRL atau Commuter Line.

Jika dari Bogor, bisa memakai KRL Commuter Line ini menuju ke cita-cita Kampung Bandan. Dari sini bisa dilanjutkan dengan ojek online ataupun mikrolet. Jika menggunakan mikrolet, naik jurusan M 15 ataupun M 15 A yang akan berhenti di dada bab gerbang Ancol.

Jika angkat kaki dari Bekasi, bisa memanfaatkan KRL yang menuju ke arah Stasiun Jakarta Kota. Dari sini dilanjutkan dengan memakai Mikrolet jurusan M 15 dengan M 15 A yang bakal mengarah ke cita-cita akses gapura Ancol.

Sedangkan andaikata dari cita-cita Serpong bisa mengarah ke Kampung Bandan. Akan tetapi transit terlebih dahulu ke Tanah Abang. Dari Kampung Bandan lanjutkan dengan Mikrolet M 15 ataupun M 15 A ke Ancol.

Bus Trans Jakarta
Selain KRL atau Commuter Line, bus Trans Jakarta jua bisa digunakan jika ingin mendatangi Seaworld Ancol ini. Jika memanfaatkan bus Trans Jakarta, pilih pias busway gang 1 dan jalan 5 yang bakal langsung mengarah ke bab gapura Ancol. Dari sini bisa dilanjutkan memakai shuttle bus.

Bus Umum
Sedangkan buat bus umum, bisa menggunakan bus yang memiliki kolom dari Blok M ke Ancol dan terminal Tanjung Priok. Bisa lagi memakai PPD P38 dari Blok M ke Tanjung Priok. Sementara jalur bis asing bisa memanfaatkan bus Steady Safe 948 dari Kampung Melayu ke hadap Tanjung Priok dengan dilanjutkan dengan mikrolet M 15 alias M 15 A.

Untuk Bekasi Barat, bisa memakai Mayasari Bakti 27 AC dari Bekasi ke Mangga Dua. Dan lanjut dengan Mikrolet M 15 atua M 15 A yang hendak berhenti di ambang akses gaba-gaba Ancol.

Jam Buka Seaworld Ancol
Mengenai jam operasional komersil dari Seaworld Ancol, tempat ini bukan saban hari. Mulai buka saban harinya dari jam 9 pagi sampai akhirnya kap arloji 6 sore.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang