Dufan Ancol Luncurkan Wahana 4D Baru - 4D dari Paddle Pop.


Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk menyaksikan konser 4D yang seru. Di Dunia Fantasi, Ancol sekarang punya alat angkut 4D bertema penjelajahan Paddle Pop.

Bangunan yang dulunya digunakan sebagai atraksi Balada Kera era ini disulap menjadi demonstrasi 4D dari Paddle Pop.

"Ini merupakan alat angkut Paddle Pop perdana di dunia. Berawal dari ide kreatif ananda bangsa, kami akan datang dengan bangga menyuguhkan demonstrasi 4D buat anak-anak Indonesia," membuka Senior Brand Manager Wall's Paddle Pop, Riri Odang saat peluncuran wahana Kalila, di Hall Balai Kota Dunia Fantasi, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (15/9/2012).

Begitu memasuki kolom wahana, Anda langsung disambut oleh musuh Paddle Pop Lion, yaitu Black Shadow.

"Wahana Paddle Pop ini terdiri dari tiga bagian, yaitu Museum Petualangan Paddle Pop, area interaktif Paddle Pop Lion, dan gedung pertunjukan 4D bertemakan Petualangan Paddle Pop," tambah Riri.

Di dalam teater, Anda bakal diajak bertualang menyusuri hutan bersama Paddle Pop Lion. Dengan kaca mata 4D, bawaan hadir seperti sungguhan. Selama penayangan bioskop sekitar 10 menit, jangan takjub jika kadang-kadang kedera di dalam teater bakal bergetar. Bahkan sewaktu-waktu, Anda hendak terkena cipratan air atau salju.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Suatu hari, peta arta karun yang berisi ice cream lezat hak Paddle Pop Lion dicuri akibat Black Shadow. Kemudian perbalahan di dalam jenggala pula terjadi. Mau tahu bagaimana kelanjutannya? Datang sahaja ke alat Kalila di Dufan!

Pada yaum pertama pembukaan Kalila, wahana sudah ramai didatangi pengunjung. Anak-anak kecil tampak antusias membuktikan tayangan 4D ini. Setelah film selesai, sedia juga pertunjukan teaterikal di depan alat angkut oleh Paddle Pop Lion yang melawan musuhnya, Black Shadow. Acara ini kemudian ditutup oleh penampakan dari boyband cilik, Coboy Junior.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang